KAPUSHIDROSAL PIMPIN PERGANTIAN TIGA PEJABAT PUSHIDROSAL

Kapushidrosal saat menerima Laporan resmi dari Pejabat Lama ke Pajabat Baru Pushidrosal

Jakarta, 14 Juni 2019——Kepala Pusat Hidrografi dan Oseanografi TNI Angkatan Laut (Kapushidrosal) Laksamana Muda Dr. Ir. Harjo Susmoro, S.Sos, S.H., M.H memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) tiga jabatan strategis perwira di lingkungan Pushidrosal di Ruang Gedung Ruang Serba Guna Pushidrosal, Jl. Pantai Kuta V/I, Ancol Timur, Jakarta Utara. Jumát (14/06).

Pergantian Jabatan tersebut yaitu, Direktur Logistik Pushidrosal dari Kolonel Laut (T) Aji Normanhadi, M.Sc. kepada Kolonel Laut (T) Armand Renaldy Richard, S.E, M.M., Kepala Dinas Material Pushidrosal dari Kolonel Laut (T) Armand Renaldy Richard, S.E, M.M kepada Kolonel Laut (T) Sidyk Wahono dan Jabatan Ka Akun Pushidrosal dari Letkol Laut (S) Tidar Hari Nugroho, S.H, M.Tr. Hanla kepada Letkol Laut (S) Dimas Satriyo W, S.I.Kom., M. Tr.Hanla.

Dalam amanatnya Kapushidrosal menyampaikan bahwa Serah Terima jabatan dalam hal ini adalah sesuatu yang wajar, yang pasti akan terjadi cepat atau lambat terjadi pada siapa saja. Siapapun yang menadapat jabatan tersebut setidaknya dapat langsung menyasuaikan diri dan mengerti tugas pokok apa yang dibebankan kepada kita, melaksanakan dengan baik untuk diri kita dalam membesarkan pengabdian di Pushidrosal. Karena jabatan itu hanyalah saran untuk berbuat amalan, dan amalan itu hanyalah untuk menentukan posisi diri kita di hadapan Allah.

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Kapushidrosal kepada pejabat lama yang telah berbuat yg terbaik untuk Pushidrosal, dan harapannya untuk pejabat yang baru dapat lebih baik lagi untuk bisa mengabdikan diri kepada Pushidrosal khususnya TNI Angkatan Laut. Tambahnya.

Hadir pula dalam acara tersebut Wakapushidrosal Laksamana Pertama TNI Dr. Ir. Trismadi didampingi oleh para pejabat teras Pushidrosal, Komandan Satsurvey Kolonel Laut (P) Nunung, serta Perwira, Bintara dan PNS Pushidrosal.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *