PUSHIDROSAL PERINGATI HARI KESAKTIAN PANCASILA

Wakil Kepala Pushidrosal saat menjadi Inspektur Upacara Hari Kesaktian Pancasila

Jakarta, 1 Oktober 2019—–Wakil Kepala Pusat Hidrografi dan Oseanografi Angkatan Laut (Waka Pushidrosal) Laksamana Pertama Dr. Ir. Trismadi mewakili Kepala Pusat Hidrografi dan Oseanografi TNI Angkatan Laut (Kapushidrosal) Laksamana Muda TNI Dr. Ir. Harjo Susmoro, S.Sos., S.H., M.H menjadi Inspektur Upacara (Irup) Pada peringatan hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2019 yang bertempat di lapangan apel Markas Komando  (Mako) Pushidrosal Jl. Pantai Kuta V/I, Ancol Timur, Jakarta Utara. Selasa (01/10)

Pada pelaksanaan upacara kali ini yang bertugas sebagai Komandan Upacara adalah Letkol Laut (E) Luddy Andreas Delia, yang sehari-hari menjabat sebagai Kasubdisduknis Disinfolahta Pushidrosal.

Waka Pushidrosal dalam kesempatan ini membacakan teks Pancasila di awali dengan penghormatan tanda kebesaran dibuka dan diakhiri dengan penghormatan kebesaran ditutup. Dilanjutkan pembacaan Pembukaan Undang-undang Dasar 1945, Pembacaan Ikrar, dan sebagai penutup memperdengarkan lagu Andhika Bhayangkari.

Upacara dilaksanakan dengan khidmat, diikuti oleh para pejabat teras Pushidrosal dan seluruh personel Pushidrosal yang terbagi menjadi 2 Kompi Perwira yaitu Kompi Pamen dan Pama, 1 Kompi Bintara, 2 kompi Tamtama dan 1 kompi PNS.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *